-->


Kado Ulang tahun Saya dari Google

Meskipun Google adalah Rajanya Dunia maya dan mempunyai teknologi software yang begitu canggih namun tidaklah luput dari kesalahan dan kekeliruan. Seperti halnya keslahan kepada saya tetapi saya sangat salut kepada Google, kenapa? karena meskipun Google adalah Rajanya dunia maya tapi Google telah berbesar hati kepada saya dengan meminta maaf atas kesalahan yang telah dilakukan oleh mesinnya yang canggih itu. Masih bingung? Oke deh ceritanya begini,
Pada tanggal 4 Mei 2012 bertepatan dengan hari kelahiran saya, makanya disebut Kado Ulang Tahun saya..(haha...ketipu nich), Google atau Tim Blogger telah memenjarakan saya! (ketipu lagi nih..hihi..!), maksudnya Google telah menghapus salah satu blog saya (http://pasarwebsite.blogspot.com) bertepatan dengan tanggal kelahiran saya (gitu aja koq berbelit belit...hehe...) sekarang sudah gak bingung lagi kan?
Untuk cerita lebih detilnya langsung aja ke TKP klik disini..



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di DATA HARGA BAHAN BANGUNAN